Di Balik Pintu

Diamku bagaikan air danau yang tenang tetapi begitu dalam

Keheninganku bagaikan malam yang sunyi namun membuatmu tertidur lelap

Tahukah kau, jika aku masih menyimpannya?

Menyimpan sesuatu yang berharga dan tak sembarang orang kan melihatnya

Kusimpan dalam bilik terdalam hatiku yang sunyi

Diam dan heningnya diriku ini ibarat hanya sebuah pintu

Yang ternyata masih kau ketuk

Aku tahu kau memiliki kuncinya

Namun kukira bukan saat ini kau akan membukanya

Biarlah kau tetap genggam kunci itu untuk kau buka suatu saat nanti

Dan aku akan tetap menjaganya

Hingga pada hari itu akan kuberikan padamu seutuhnya

Ketika kau berhasil membuka pintu itu dengan kunci yang selama ini kau genggam

Apakah kau masih ragu?

Ragu karena kunci yang kau genggam itu kunci yang salah?

Yakinlah kau menggenggam kunci yang benar

Karena keyakinanmu itulah kuncinya

Dan karena aku pun yakin bahwa dirimu adalah kunci bagi pintu yang selama ini kututup rapat

Biarlah kau genggam erat kunci itu

Tak lama lagi pintu itu akan terbuka

Biarlah kau tetap berdiri dalam tegaknya tubuhmu

Teruslah mengetuk pintu yang sunyi itu

Seolah-olah di dalamnya tak berpenghuni

Padahal dengan setia aku tengah menunggu di balik pintu itu

Menunggunya terbuka di waktu yang indah

The-Other-Side-of-the-Door-demi-lovato-and-taylor-swift-11125186-1280-720

illustration taylor swift – the other side of the door

Leave a comment